Wednesday, August 15, 2012

Ini Nih, 6 Tempat "Berpenghuni" di Kampus UKDW

Cerpen Horor - Kampus Kristen satu ini terkenal sebagai kampus yang banyak melahirkan teolog-teolog dan pemimpin umat. Meski begitu, kampus ini tidak serta merta bersih dari hal-hal yang bersifat “halus” dan horor. Berikut tempat yang disinyalir horor di beberapa sudut kampus UKDW.

inilah tempat-tempat berhantu di kampus ukdw
jagoannews

6. Ruang Bundar BEM
Dilihat bentuknya saja, ruang bundar BEM ini sudah aneh ditambah udara lembab tentu saja membuat "para penghuninya" betah. Menurut pengakuan mahasiswa kampus itu, di tempat ini acap muncul penampakan cahaya putih mengitari ruangan atau sosok kakek-kakek yang tiba-tiba saja muncul dari dinding.

5. Parkir Bawah Tanah Mahasiswa
Tempat parkir di bawah ini memang terlihat horor. Cahaya matahari yang terhalang masuk membuat makhluk astral senang "nongkrong" di situ. Di tempat ini, beberapa kali muncul penampakan di pintu lift. Sebagian mengatakan bahwa penampakan itu adalah sosok wanita, yang lainnya mengatakan lelaki muda.

4. Pohon Belimbing Atrium

Biasanya, tempat nongkrong mahasiswa selepas kuliah di bawah pohon belimbing ini. Tempatnya adem dan teduh. Hanya saja, ternyata bukan mahasiswa saja yang suka nongkrong di situ. Menurut cerita yang beredar ada “anak kecil” yang suka memanjat di pohon tersebut di malam hari. (Hantu? Bukan, mungkin sejenis tuyul hehehe...)

3. Tangga sebelah utara menuju lantai 3
Konon, "penunggu" tangga ini adalah seorang wanita.

2. Fakultas Teologi Belakang (Ruang Kuliah Lama Teologi)
Lokasi yang berada di belakang membuat tempat ini minim cahaya matahari. Lantaran itu berkesan horor. Tapi, memang desas-desusnya seperti itu. Konon, tempat ini adalah satu di antara sekian tempat lainnya si-mbak-tanpa-nama menghabiskan malam. Bahkan, kadang-kadang si-mbak-tanpa-nama yang sering dijuluki miss kunti ini kerap duduk di tangga naik ruang kuliah.

1. Aula Auditorium UKDW

Konon, inilah sarang "para penghuni" UKDW. Ada banyak penghuni di tempat ini. Namun, sejauh ini penghuni ini tidak “iseng” menampakkan diri, namun kerap menjahili dengan menghilangkan beberapa benda dan memadamkan listrik. Jika anda pernah kehilangan benda secara tiba-tiba di auditorium bisa jadi ini ulah penghuni. (Menurut cerita orang-orang yang saya dengar, yang suka menyembunyikan benda-benda adalah pocong wanita.)

Nah, itulah beberapa tempat yang disinyalir "berpenghuni" di UKDW. Percaya atau tidak, terserah anda. Yang pasti anda harus percaya kepada Tuhan.

Sumber: Jagoannews

0 komentar